Jadwal Pertandingan Swiss Open 2021: Ada Shesar dan Ruselli, Leo/Daniel Tantang Prancis

Rabu, 3 Maret 2021 09:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© IG Leo Rolly carnando
Leo/Daniel Jalin Kerja Sama dengan Li-Ning. Copyright: © IG Leo Rolly carnando
Leo/Daniel Jalin Kerja Sama dengan Li-Ning.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan bulutangkis babak 32 besar hari kedua Swiss Open 2021 hari ini, Rabu (03/03/21).

Swiss Open 2021 sudah berlangsung sejak kemarin Selasa (02/03/21) di St. Jakobshalle Basel, Swiss. Tiga wakil Indonesia sudah tampil  di pertandingan babak 32 besar hari pertama kemarin.

Hasilnya cukup mengejutkan. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke babak lanjutan.

Sedangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran yang lolos ke babak dua Swiss Open dan akan melawan Satwiksairaj/Ashwini.

Memasuki hari kedua babak 32 besar, sebanyak lima wakil Indonesia dari berbagai sektor siap tampil mengancam di Swiss Open 2021 yang digelar hari ini.

Ruselli Hartawan,  yang jadi satu-satunya tunggal putri yang mewakil Indonesia akan menghadapi pemain asal Amerika Serikat, Irish Wang pada pukul 20.30 WIB.

Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi satu-satunya andalan Indonesia di sektor tunggal putra bakal bertemu wakil Malaysia Soong Joo Ven.

Kedua wakil Indonesia tersebut akan tampil di lapangan 4  St.Jakobshalle, Basel, bersama dengan ganda putra Leo Rolly Carnano/Daniel Marthin.

Pasangan berjuluk The Babbies yang sedang naik daun berkat penampilannya di Thailand Open beberapa waktu lalu itu akan menghadapi ganda Prancis, Eloi Adam/Julien Maio.

Selanjutnya, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan wakil Kanada Jason Anthony Ho-Shue/ Nyl Yakura.

Ganda putranya lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi Jeppe Bay/Lasse Molhede asal Denmark.

Kedua laga ini akan berlangsung di lapangan Basel 1 dan dimulai pada pukul 16.20 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%