BWF Sebut Leo/Daniel Bisa Jadi Ancaman untuk Unggulan 1 di Swiss Open 2021

Senin, 1 Maret 2021 19:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
BWF menyebut Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa menjadi ancaman untuk unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Swiss Open 2021. Copyright: © twitter@bwfmedia
BWF menyebut Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa menjadi ancaman untuk unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa menjadi ancaman untuk unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Swiss Open 2021.

Pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menempati unggulan 1 di kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar pada 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Menyoroti keberadaan pasangan Aaron/Wooi Yik sebagai unggulan 1, BWF menyoroti pasangan mana saja yang akan menjadi  menjadi ancaman untuk wakil Malaysia tersebut di kompetisi Swiss Open 2021.

Dari banyaknya pasangan, dua diantaranya adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy yang menempati pool yang sama dengan duet Malaysia Aaron/Wooi Yik berdasarkan hasil drawing yang dirilis oleh BWF per Selasa (08/02/21).

Menurut media BWF baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy bisa menjadi ancaman serius untuk pasangan Aaron/Wooi Yik setidaknya di perempat final pada gelaran BWF World Tour Super 300.

Apalagi baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy sukses tampil dengan performa impressif ketika wakil Indonesia berhasil menjadi semifinalis Thailand Open 2021, dan wakil Inggris mencapai semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Khusus untuk pasangan Leo/Daniel, tentunya tak heran jika BWF menyatakan ganda putra muda Indonesia itu bisa menjadi ancaman untuk pasangan Aaron/Wooi Yik di Swiss Open 2021, mengingat ketika kedua pasangan bertemu pertandingannya ramai.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
54%