Melesat di Ranking Dunia, Leo/Daniel Disorot Media China

Senin, 22 Februari 2021 21:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Melesat di ranking dunia BWF, pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi sorotan media China.

Pasangan muda Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses membuat kemajuan pesat dalam update ranking terbaru yang dirilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per Selasa (02/02/21).

Performa impressif yang ditampilkan oleh pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di kompetisi Thailand Open 2021, rupanya memberikan dampak yang sangat signifikan untuk ranking BWF mereka.

Diketahui duet ganda putra muda Indonesia itu berhasil mencapai babak semifinal pada kompetisi Yonex Thailand Open 2021, dan mencapai babak kedua di turnamen Toyota Thailand Open 2021.

Pasangan yang dijuluki The Babies itu diketahui berhasil menembus babak semifinal, setelah mengalahkan banyak lawan tangguh dan unggulan, salah satunya yaitu Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Pada babak semifinal Thailand Open 2021 edisi pertama, pasangan ganda putra muda Indonesia Leo/Daniel dihentikan oleh duet senior Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Selain itu di kompetisi Thailand Open 2021, pasangan Leo/Daniel juga berhasil mengalahkan ganda putra no. 1 Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama

Sayang di babak kedua, The Babies dihentikan oleh wakil Malaysia lewat pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang akhirnya membuat langkah mereka terhenti di babak kedua.