Termasuk Leo/Daniel, Inilah Daftar Pebulutangkis Indonesia yang Mundur dari All England 2021

Selasa, 23 Februari 2021 19:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Termasuk pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, inilah daftar pebulutangkis Indonesia yang memilih mundur dari kompetisi All England 2021. Copyright: © twitter@bwfmedia
Termasuk pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, inilah daftar pebulutangkis Indonesia yang memilih mundur dari kompetisi All England 2021.

INDOSPORT.COM - Termasuk pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, inilah daftar pebulutangkis Indonesia yang memilih mundur dari kompetisi All England 2021.

Kompetisi All England 2021 akan digelar pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris, dan tidak termasuk ke dalam salah satu turnamen yang masuk kualifikasi All England 2021.

Setelah sebelumnya, didaftarkan pada gelaran All England 2021, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin diputuskan tidak jadi tampil di gelaran Super 1000 itu dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk.

Dengan ditariknya pasangan Leo/Daniel, maka secara otomatis Indonesia menyisakan tiga pasangan ganda putra yang menempati peringkat 10 besar dunia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di All England 2021.

Tidak hanya pasangan Leo/Daniel saja yang diputuskan ditarik dari kompetisi itu, pasangan ganda campuran no. 2 Indonesia yakni Hafiz Faisal/Gloria E. Widjaja juga ditarik dari gelaran All England 2021.

Sementara itu, di sektor tunggal putra dan putri, tidak ada pebulutangkis Indonesia yang ditarik mundur. Nama-nama seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Gregoria Mariska tetap didaftarkan mengikuti All England 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
48%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%