Media Malaysia Soroti Wakilnya yang Mati-matian Kalahkan Pasangan Non-Unggulan di Swiss Open 2021

Kamis, 4 Maret 2021 14:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© st.com.my
Media Malaysia soroti pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang mati-matian untuk bisa mengalahkan pasangan non-unggulan Philip Chew/Ryan Chew di Swiss Open 2021. Copyright: © st.com.my
Media Malaysia soroti pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang mati-matian untuk bisa mengalahkan pasangan non-unggulan Philip Chew/Ryan Chew di Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia soroti pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang mati-matian untuk bisa mengalahkan pasangan non-unggulan asal Amerika Serikat, Philip Chew/Ryan Chew di babak pertama Swiss Open 2021.

Bertanding di babak pertama Swiss Open 2021, Rabu (03/02/21), di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dipaksa kerja keras oleh Philip Chew/Ryan Chew untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Padahal pasangan Chew bersaudara merupakan pasangan non unggulan yang menempati peringkat 37 dunia, sedangkan wakil Malaysia di peringkat 13 dunia. Tetapi untuk mengalahkan wakil Amerika Serikat, duet Ong/Teo dipaksa kerja keras agar bisa melaju ke babak kedua Swiss Open 2021.

Itulah kenapa media Malaysia, Berita Harian, menyoroti kerja keras yang dilakukan pasangan Ong/Teo untuk bisa mengalahkan wakil Amerika Serikat dalam pertandingan rubber gim di tengah kondisi mereka memburu tiket menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Diketahui pasangan Malaysia lebih dulu kalah di gim pertama atas Chew bersaudara dengan skor 12-21. Tak mau tinggal diam, Ong/Teo bangkit di gim kedua dan berhasil mengalahkan wakil AS dengan skor 21-12, sebelum akhirnya menang meyakinkan di gim ketiga dengan skor 21-12 untuk merebut tiket ke Swiss Open 2021.

Meskipun tak seharusnya harus bermain hingga rubber gim untuk bisa mengunci tiket ke babak kedua Swiss Open 2021, namun media Malaysia tetap mengapresiasi perjuangan Ong/Teo yang mau bangkit di dua gim berikutnya.