Come Back di All England 2021, Kento Momota: Tidak Ada yang Mudah!

Minggu, 14 Maret 2021 07:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota siap come back di kompetisi All England, lantas apa katanya? Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota siap come back di kompetisi All England, lantas apa katanya?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota siap come back di kompetisi All England, lantas apa katanya?

Pebulutangkis Kento Momota diketahui akan segera melakukan come back pada gelaran All England 2021 yang akan berlangsung pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Kento Momota terakhir kali mengikuti turnamen di kompetisi Malaysia Masters 2020, dimana pada saat itu wakil Jepang mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju bandara saat hendak kembali ke Negeri Sakura.

Akibat kecelakaan tersebut, Juara Dunia 2 kali itu harus menjalani masa pemulihan yang cukup panjang hingga membuat Kento Momota terpaksa absen dari gelaran All England 2020, dan harus melepaskan gelar yang berhasil direngkuhnya.

Sejatinya, Momota punya kesempatan untuk come back lebih awal di kompetisi Asian Leg pada Januari 2021 lalu, tetapi dirinya didiagnosa positif Covid-19 di bandara saat hendak bertolak ke Bangkok, Thailand, dan membuat rencana come back wakil Jepang pun gagal.

Tetapi kali ini, Kento Momota sangat bertekad untuk bisa bermain di kompetisi All England 2021, untuk merebut kembali mahkota dari tangan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen, yang menjadi juara pada edisi 2020 lalu.