3 Pebulutangkis Indonesia Calon Kuat Juara All England 2021

Senin, 15 Maret 2021 20:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© badmintonindonesia.org
Marcus Gideon bersama dengan Kevin Sanjaya Copyright: © badmintonindonesia.org
Marcus Gideon bersama dengan Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pebulutangkis Indonesia yang merupakan calon kuat juara All England 2021.

Turnamen bulutangkis bergengsi, All England 2021 yang dihelat di Birmingham, Inggris bakal digelar pada 17 hingga 21 Maret mendatang. Sebanyak 8 wakil Indonesia turun di 4 sektor berbeda pada ajang All England 2021.

Dengan rincian, 3 di tunggal putra, 3 ganda putra, 1 ganda putri dan sisanya di ganda campuran. Anthony Ginting, Tommy Sugiarto dan Jonathan Christie bakal mewakili Indonesia di ajang All England 2021 untuk tunggal putra.

Sedangkan ganda putra, Indonesia bakal berharap banyak pada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar Alfian/Muhammad Rian dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Dari sektor ganda putri, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dan di ganda campuran, kita ada Praveen Jordan/Melati Daeva yang bakal mewakilli Indonesia. Kedelapan wakil Indonesia itupun diharapkan dapat membawa pulang gelar juara All England 2021 di 4 sektor tersebut.

Namun tentu kita juga harus realistis kalau persaingan di All England ini bakal ketat setelah para wakil Jepang dipastikan bakal ikut dalam turnamen bergengsi itu.

Sehingga itu mengakibatkan sepertinya hanya ada 3 pebulutangkis Indonesia yang bisa jadi calon kuat juara All England 2021, siapa saja?