Bocorkan Suasana Karantina di All England, Greysia Polii: Lebih Manusiawi

Senin, 15 Maret 2021 12:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Juara YONEX Thailand Open 2021. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Juara YONEX Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii membocorkan suasana karantina menjelang turnamen All England 2021. Menurut ganda putri ini, karantina itu jauh lebih manusiawi. 

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bersiap menggelar kompetisi All England 2021 yang merupakan turnamen bulutangkis kedua untuk musim 2021 setelah Swiss Open. 

Kompetisi All England 2021 akan dimulai pada Rabu (17/03/21) dan berakhir pada Minggu (21/03/21) di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Tim bulutangkis Indonesia saat ini sudah berada di Inggris. Tim Merah Putih berkekuatan 12 atlet ini bertolak ke Inggris pada Jumat (12/03/21) malam pukul 21.49 WIB.

Setibanya di Birmingham, kota tempat digelarnya turnamen tertua di dunia itu, mereka menjalani rehat sekaligus isolasi mandiri demi mengantisipasi penularan virus corona di hotel tempat mereka menginap.

Memasuki hari kedua isolasi mandiri, Greysia Polii mengunggah video melalui Instagram Story-nya azxgr007A peserta All England sedang menjalani karantina.  

Kemudian pada unggahan kedua, Greysia memperlihatkan  situasi karantina yang dianggapnya lebih longgar dibandingkan saat berada di Bangkok untuk Asian Leg pada Januari lalu.

Pada video singkat itu, Greysia memperlihatkan bahwa dirinya bisa menyambangi kamar sebelah yang dihuni oleh dokter pelatnas PBSI, Octaviani Wijaya.

“Isolasi di sini masih manuasiai lah ya…,” tulis Greysia.

“Bisa ke kamar sebelah buah ngagetin orang sampai duduk gitu… horor hotel Eropa hahaha!” sambung rekan tandam Apriyani Rahayu. 

© IG greysia Polii
Greysia Polii Bocorkan Suasana Karantina di All England 2021 Copyright: IG greysia PoliiGreysia Polii Bocorkan Suasana Karantina di All England 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu merupakan satu-satunya pemain ganda putri yang mewakili Indonesia di ajang All England 2021. Greyap menjadi unggulan ketiga di ajang Super 1000 ini. 

Posisi unggulan pertama dan kedua ditempati oleh wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. 

Di putaran pertama yang akan berlangsung hari Rabun anti, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Jerman, Kilasu Ostermeyer/Franziska Volkman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%