Media Jepang Ramal Duel Panas Kento Momota vs Anthony Ginting Terjadi di Semifinal All England 2021

Senin, 15 Maret 2021 17:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota. Copyright: © Instagram@kentomomota.fans
Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Media Jepang ramal duel panas antara dua tunggal putra ternama Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting bakal terjadi di semifinal All England 2021.

Media Jepang, Badspi, menyoroti salah satu duel yang kemungkinan akan terjadi di kompetisi All England 2021 yang akan digelar pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Yakni duel antara Kento Momota dengan Anthony Sinisuka Ginting atau yang biasa disebut dengan pertempuran bertajuk ‘MomoGi’ (akronim dari nama Momota dan Ginting) yang kemungkinan bisa terjadi di kompetisi All England 2021.

Diketahui Momota tiba di All England dengan status sebagai unggulan pertama, sedangkan Anthony Gintingselaku unggulan keempat di sektor tunggal putra.

Keduanya bisa saja bertemu di babak semifinal All England 2021 jika berhasil mengalahkan para lawan yang berpotensi dihadapinya seperti yaitu Prannoy HS atau Lee Zii Jia atau HK Vittinghus sesuai drawing yang telah diumumkan.

Sementara Anthony Ginting harus membabat lawannya seperti Lakshya Sen atau Kantaphon Wangcharoen atau Kidambi Srikanth atau Tommy Sugiarto.

Maka jika kedua tunggal putra ternama tersebut tak menemui hambatan, mereka bisa kembali saling bersua di babak semifinal All England 2021, di mana duel ini juga menjadi salah satu pertandingan yang paling dirindukan oleh para penggemar bulutangkis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%