All England 2021: Kenakan Jersey Liverpool, Ganda Campuran Inggris ‘Berduaan’ di Kamar Hotel

Selasa, 16 Maret 2021 13:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Marcus Ellis/Lauren Smith, juara Thailand Masters 2020. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Marcus Ellis/Lauren Smith, juara Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran bulutangkis asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, melakukan aksi kocak selama menghabiskan isolasi mandiri di kamar hotel menjelang All England 2021.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bersiap menggelar kompetisi All England 2021 yang merupakan turnamen bulutangkis kedua untuk musim 2021 setelah Swiss Open. 


Kompetisi All England 2021 akan dimulai pada Rabu (17/03/21) dan berakhir pada Minggu (21/03/21) di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Sejumlah pebulutangkis tuan rumah juga sudah tiba di Birmingham, dan mereka tetap diwajibkan menjalani karantina di kamar hotel masing-masing sebelum menjalani tes COVID-19 dan memulai pemanasa sebelum bertanding.

Marcus Ellis/Lauren Smith, ganda campuran Inggris yang juga menjadi sepasang kekasih memiliki cara unik mengusir kebosanan saat menghabiskan masa karantina singkat menjelang All England 2021.

Mereka  melakukan berbagai atraksi unik memeragakan beberapa kegiatan yang mereka lakukan di dalam kamar hotel dan mengunggahnya dalam sebuah video kea kun Instagram Lauren Smith.

“Beginilah hari-hari kami jalani di karantina (All England 2021),” tulis Lauren Smith dalam unggahannya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren Smith (@laurensmith)

Pada video tersebut, Marcus Ellis terlihat mengenakan jersey Liverpool, yang disinyalir merupakan tim sepak bola idolanya.  Sedangkan Lauren Smith mengenakan kaos warna biru.

Awalnya Ellis dan Smith berpura-pura bosan hanya duduk dan tiduran saja di atas kasus. Kemudian mereka beralih ke kegiatan workout bareng dengan melakukan pose yoga.

Beberapa kegiatan yang ditampilkan seperti beradu raket badminton, melakukan workout  di atas kasur, hingga saling menjahili satu sama lain dengan ekspresi wajah yang aneh.

Ini bukan pertama kalinya Inggris memiliki pasangan ganda campuran yang memutuskan jadi sepasang sejoli. Sebelumnya ada pasangan suami istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock yang tampil fenomenal dalam beberapa tahun ke belakang.