Indonesia Dipaksa Mundur, Istri Marcus Gideon Bongkar Aib Penyelenggara All England 2021

Kamis, 18 Maret 2021 13:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi membongkar aib penyelenggara All England 2021 usai kontingen Indonesia dipaksa mundur dari ajang bulutangkis bergengsi tersebut.

Diketahui seluruh kontingen Indonesia yang terdiri dari pemain dan tim ofisial dipaksa mundur dari All England 2021.  Keputusan itu diambil setelah muncul kasus positif virus corona di luar kompetisi All England.

Salah satu penumpang yang berada dalam pesawat yang sama dengan skuad Garuda terindikasi positif Covid-19. Sesuai dengan regulasi pemerintah Inggris, siapapun yang berada dalam satu pesawat dengan penumpang lain yang positif virus corona maka orang itu harus melakukan karantina.  

Hal ini pun membuat tim bulutangkis Indonesia pun harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Padahal sejumlah wakil Indonesia sudah sempat bertanding, tiga diantaranya berhasil maju ke babak 16 besar, termasuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Kasus ini pun membuat sejumlah netizen dan sejumlah pihak, termasuk Agnes Amelinda Mulyadi selaku istri Marcus Gideon ikut merasa geram dengan perlakuan tak adil dari pihak penyelenggara All England dan BWF.

Bahkan Agnes Amelinda juga membongkar kebusukan dari pihak penyelenggara All England, yakni tak memperlakukan atletnya dengan baik.