Akun Utama Instagram Lenyap, All England Kembali Buat Akun Baru

Sabtu, 20 Maret 2021 20:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Akun instagram utama lenyap usai paksa kontingen Indonesia mundur, All England kembali buat yang baru. Copyright: © INDOSPORT
Akun instagram utama lenyap usai paksa kontingen Indonesia mundur, All England kembali buat yang baru.

INDOSPORT.COM - Akun instagram utama lenyap usai paksa kontingen Indonesia mundur, All England kembali buat akun instagram yang baru.

Dunia bulutangkis saat ini digemparkan dengan masalah dipaksa mundurnya kontingen Indonesia dari ajang All England 2021 pada Rabu (17/03/21) waktu setempat.

Hal ini disebabkan karena tim Indonesia dinyatakan berada dalam satu pesawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat melakukan penerbangan dari Istanbul ke Birmingham hari Sabtu (13/3/21) lalu.

Para badminton lovers menanggapi permasalahan ini dengan melayangkan protes ke Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan All England. Netizen pun menyatakan kekecewaanya di akun Instagram resmi BWF serta All England.

Tak diduga, akun Instagram All England, @allenglandofficial pun mendadak lenyap sejak Sabtu (20/03/21) pagi WIB, dan akibat akun utama yang lenyap mereka pun membuat akun yang baru.

© Instagram
Akun All England Lenyap Copyright: InstagramAkun All England Lenyap

Tidak lama setelah akun utama lengap, All England kembali muncul dengan akun baru, "Akun utama telah diblokir, ini adalah akun baru. Terima kasih," tulis pihak pengelola pada postingan pertama sembari memberi pengaturan.

Setelah mengumumkan soal akun baru, All England kembali membuat membuat postingan kedua di mana mereka menjelaskan soal mengapa Indonesia dan pebulutangkis Turki Neslihan Yigit diminta untuk mengundurkan diri dari kompetisi bulutangkis tertua dunia itu.