Soal Ketidakadilan di All England 2021, Greysia Sebut Kelakuan BWF Tetap Buruk

Sabtu, 20 Maret 2021 21:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Bicara soal ketidakadilan di kompetisi All England 2021, pebulutangkis Indonesia Greysia Polii sebut kelakuan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tetap buruk. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Bicara soal ketidakadilan di kompetisi All England 2021, pebulutangkis Indonesia Greysia Polii sebut kelakuan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tetap buruk.

INDOSPORT.COM - Bicara soal ketidakadilan di kompetisi All England 2021, pebulutangkis Indonesia Greysia Polii sebut kelakuan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tetap buruk.

Tim bulutangkis Indonesia diketahui harus menelan kenyataan pahit, setelah BWF dan pihak All England memaksa untuk mengundurkan diri dari kompetisi bulutangkis internasional.

Hal itu disebabkan karena tim Indonesia dinyatakan berada dalam satu pesawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat melakukan penerbangan dari Istanbul ke Birmingham hari Sabtu (13/3/21) lalu.

Akibatnya, sesuai dengan kebijakan Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Pemerintah Inggris, tim bulutangkis Indonesia diminta untuk melakukan isolasi selama 10 hari, setidaknya sampai 23 Maret 2021.

Menyikapi peristiwa ini, pebulutangkis Greysia Polii melayangkan sebuah kritik tajam kepada BWF, di mana pemain ganda puutri Indonesia itu meminta BWF untuk mengubah sikapnya.

Greysia Polii beri peringatan keras ke BWF. Copyright: Instagram@greyspoliiGreysia Polii beri peringatan keras ke BWF.

"Ingat BWF, Olimpiade 2020 akan segera datang pada Juli 2021. Belajar dari kesalahan BWF. Meskipun dunia berubah perilaku Anda masih sama tidak pernah berubah sejak Olimpiade 2012," tulis Greysia Polii.

Pada edisi Olimpiade 2012, Greysia Polii diketahui terlibat dalam sebuah insiden yang membuat dirinya mengalami banyak kerugian, karena dirinya dengan pasangan saat itu Meiliana Jauhari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%