Tersingkir dari All England 2021, Media Eropa: Kento Momota akan Jadi Buah Bibir

Sabtu, 20 Maret 2021 00:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tersingkir dari perempat final All England 2021, media Eropa sebut pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Kento Momota akan menjadi buah bibir. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tersingkir dari perempat final All England 2021, media Eropa sebut pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Kento Momota akan menjadi buah bibir.

INDOSPORT.COM - Tersingkir dari perempat final All England 2021, media Eropa sebut pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Kento Momota akan menjadi buah bibir.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui berhasil mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan straight games pada babak perempat final All England 2021, yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (19/03/21).

Dalam waktu sekitar 54 menit, pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Juara Dunia dua kali asal Jepang, Kento Momota, dengan skor akhir 21-16, 21-19 di babak perempat final All England 2021.

Kekalahan Kento Momota di perempat final All England 2021 atas Lee Zii Jia disebut Badminton Europe akan menjadi kekalahan yang menjadi perbincangan para pecinta bulutangkis di dunia.

Mengapa demikian? Karena Badminton Europe menyebut bahwa turnamen All England 2021 menjadi come back dari Kento Momota setelah absen lebih dari setahun dari kompetisi bulutangkis internasional.

Itulah mengapa Badminton Europe menyebut bahwa kekalahan Kento Momota  dan kemenangan Lee Zii Jia di babak perempat final akan menjadi buah bibir dan pembicaraan di kalangan pecinta bulutangkis internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
41%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%