Dapat Ancaman Kirim Teroris, BWF Malah Makin Dihujat Netizen Indonesia

Selasa, 23 Maret 2021 15:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© bwfbadminton
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) semakin dihujat oleh netizen Indonesia usai memberitahu bahwa pihaknya mendapatkan ancaman pembunuhan. Copyright: © bwfbadminton
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) semakin dihujat oleh netizen Indonesia usai memberitahu bahwa pihaknya mendapatkan ancaman pembunuhan.

INDOSPORT.COMFederasi Bulutangkis Dunia (BWF) semakin dihujat oleh netizen Indonesia usai memberitahu bahwa pihaknya mendapatkan ancaman pembunuhan.

Melalui Insta Story akun Instagram, BWF memberitahu bahwa pihaknya baru saja mendapatkan sebuah ancaman menakutkan dari netizen Indonesia melalui kotak pesan, Selasa (23/03/21).

Dalam unggahannya, BWF mendapatkan ancaman menakutkan dari akun anonim berbunyi sebagai berikut:

© bwf.official
Seorang netizen mengancam bakal kirim teroris ke akun Instagram BWF. Copyright: bwf.officialSeorang netizen mengancam bakal kirim teroris ke akun Instagram BWF.

“Dengar kami bisa membunuh siapa saja di BWF, ini bisa dimulai dengan melakukannya kepada ketua dan dilanjukan dengan yang lainnya

“Kami selalu orang Indonesia ingin anda membuat video perminta maafan terkait kejadian yang telah berlangsung. Jika tidak, maka saya berjanji akan membunuh anda semua

“Hey dengarkan, kami akan mengirimkan teroris ke negara anda.” tulis ancaman tersebut.

Ancaman menakutkan itu pun diunggah oleh BWF dengan menambahkan tulisan berupa “Ini tidak baik!”

Meski mendapatkan ancaman menakutkan tersebut, namun akun BWF malah semakin mendapatkan hujatan dari penggemar Indonesia lainnya.