Orleans Masters 2021: Dua Ganda Campuran Lolos ke Babak 16 Besar

Rabu, 24 Maret 2021 23:28 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© HUMAS PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhasil melangkah ke semifinal. Copyright: © HUMAS PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhasil melangkah ke semifinal.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, meraih kemenangan 21-19, 21-11 atas Marvin Datko/Stine Kuspert (Jerman) pada babak pertama Orleans Masters yang digelar di Palais Des Sports, Rabu (24/3/2021).

Sempat unggul 11-5 pada gim pertama, Akbar/Winny berbalik tertinggal 17-19. Beruntung mereka bisa memenangai persaingan saat poin-poin kritis dan memenangi gim pertamad.

"Hari ini kami bermain cukup baik, tapi masih mencari suasana dan hawa pertandingannya karena sudah lama sekali kami tidak bertanding," kata Akbar usai pertandingan, dalam rilis yang dikeluarkan PP PBSI.

"Kami memulai pertandingan dengan bagus tapi setelah interval, lawan terus menerus memprotes saya karena dianggap menghalangi Akbar yang akan servis. Ini membuat feeling kami agak berubah," ujar Winny.

Pada gim kedua, Akbar/Winny bermain semakin baik. Mereka tidak terbendung dan akhirnya menutup laga dengan skor meyakinkan, 21-11.