Jadwal Orleans Masters Hari Ini, Putri KW dan 5 Wakil Indonesia Beraksi

Kamis, 25 Maret 2021 09:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Badminton Indonesia
Putri Kusuma Wardani di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Putri Kusuma Wardani di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Orleans Masters 2021 yang telah memasuki babak 16 besar. Putri Kusuma Wardani dan lima wakil Indonesia lainnya siap membuat kejutan.

Putri Kusuma Wardani berhasil membuktikan kemampuan terbaiknya hingga lolos ke babak 16 besar. Padahal Orleans Masters ini menjadi turnamen BWF Tour pertama yang dilakoni oleh Putri.

Menghadapi pemain yang lebih senior tidak membuat pemain berusia 18 tahun tersebut merasa gugup. Di babak 32 besar, Putri Kusuma Wardani berhasil menumbangkan tunggal putri Jerman bernama Yvone Li. Saat itu Putri menang dalam rubber game 21-18, 16-21, 21-15.

Selanjutnya atlet bulutangkis asal Tangerang tersebut akan berhadapan dengan tunggal putri Swiss, Sabrina Jaquet di babak 16 besar.

Selanjutnya di sektor ganda putri, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan menghadapi lawan unggulan ke-6 yakni Selena Piek/Cheryl Seinen.

Sebagai pasangan baru, Yulfira Barkah dan Febby Valencia Dwijayanti Gani mampu menunjukkan kekompakannya hingga berhasil maju ke babak 16 besar.

Selain itu pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah juga akan unjuk gigi. Nita/Putri maju ke babak selanjutnya setelah mendapat bye di babak 32 besar Orleans Masters 2021.

Kini mereka harus menghimpun kekuatan untuk berhadapan dengan unggulan ke-2, Gabriel Stoeva/Stefani Stoeva.