Orleans Masters 2021: Putri KW Lanjut, Tunggal Putra Habis

Rabu, 24 Maret 2021 22:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Dua pebulutangkis tunggal Indonesia, yakni Putri Kusuma Wardani dan Chico Aura Dwi Wardoyo di kompetisi Orleans Masters 2021. Copyright: © Badminton Indonesia
Dua pebulutangkis tunggal Indonesia, yakni Putri Kusuma Wardani dan Chico Aura Dwi Wardoyo di kompetisi Orleans Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Dua pebulutangkis tunggal Indonesia, yakni Putri Kusuma Wardani dan Chico Aura Dwi Wardoyo di kompetisi Orleans Masters 2021.

Bermain di Palais des Sports, Rabu (24/03/21), pebulutangkis Putri Kusuma Wardani memulai gim pertama dengan pertarungan yang sangat ketat dengan unggulan 7 asal Jerman, Yvonne Li.

Sampai akhirnya di poin sama kuat 4-4, pebulutangkis Putri KW tertikung dari Yvonne Li, dan akhirnya tertinggal sementara di interval gim pertama dengan skor 8-11.

Selepas interval, Putri KW berhasil mengejar ketertinggalan untuk akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 12-12 dengan Yvonne Li, dan kemudian kedua pebulutangkis saling kejar-kejaran angka.

Sampai akhirnya di poin sama kuat 17-17, pebulutangkis Putri KW berhasil menyalip Yvonne Li, untuk akhirnya melakukan tikungan dan akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-18 di babak pertama Orleans Masters 2021.

Di gim kedua, pebulutangkis Putri KW memulai start dengan lambat, meskipun sempat menyamakan kedudukan menjadi 4-4, hingga akhirnya Yvonne Li melesat jauh meninggalkan wakil Indonesia untuk memimpin interval gim kedua dengan keunggulan 11-9.

Selepas interval, permainan Putri KW masih belum berkembang, dan membiarkan Yvonne Li terus melaju jauh meninggalkan wakil Indonesia dan akhirnya memenangkan gim kedua babak pertama Orleans Masters 2021, dengan skor 21-16. Pertandingan berlanjut ke rubber game.