Jadi Harapan Indonesia, Begini Jawaban Putri KW

Minggu, 21 Maret 2021 02:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Menjadi harapan Indonesia di sektor tuggal putri, begini jawaban dari pebulutangkis muda Putri Kusuma Wardani. Copyright: © Badminton Indonesia
Menjadi harapan Indonesia di sektor tuggal putri, begini jawaban dari pebulutangkis muda Putri Kusuma Wardani.

INDOSPORT.COM - Menjadi harapan Indonesia di sektor tuggal putri, begini jawaban dari pebulutangkis muda Putri Kusuma Wardani.

Semenjak sukses mencuri perhatian dengan penampilannya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW digadang-gadang menjadi salah satu bintang tunggal putri masa depan Indonesia.

Menjadi harapan Indonesia di sektor tunggal putri, Putri KW mengakui bahwa dirinya tidak terlalu memusingkan hal tersebut, dan hanya menganggapnya sebagai motivasi saja.

"Mungkin ada beban sedikit, tapi selalu diingeti orang tua sama pelatih, buat dijadiin motivasi aja," ujar Putri KW, Rabu (17/03/21).

Selain itu, Putri KW yang ditanyai apa yang menjadi penyesalannya di level junior, mengingat pada tahun 2021 ini, tunggal putri muda Indonesia itu sudah mulai menapaki level senior.

"Aku nyesel nya cuma karena tidak ada Kejuaraan Dunia Bulutangkis aja, karena targetnya ingin juara," lanjutnya.

Selanjutnya, Putri KW akan mengikuti kompetisi Orleans Masters 2021 yang digelar pada 23 - 28 Maret 2021 di Palais des Sports, dan termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 100.

Pada kompetisi ini, pebulutangkis yang digadang menjadi penerus dari Susy Susanti yakni Putri Kusuma Wardani atau yang akra disapa Putri KW akhirnya akan melakukan debut perdananya di level senior khususnya level 100.