Akhirnya, The Next Susy Susanti Debut di Super 100

Jumat, 19 Maret 2021 16:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Pebulutangkis yang digadang menjadi penerus Susy Susanti yakni Putri Kusuma Wardani resmi bakal debut di gelaran Super 100 pada kompetisi Orleans Masters 2021. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis yang digadang menjadi penerus Susy Susanti yakni Putri Kusuma Wardani resmi bakal debut di gelaran Super 100 pada kompetisi Orleans Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis yang digadang menjadi penerus Susy Susanti yakni Putri Kusuma Wardani resmi bakal debut di gelaran Super 100 pada kompetisi Orleans Masters 2021.

Kompetisi Orleans Masters 2021 diketahui akan digelar pada 23 - 28 Maret 2021 di Palais des Sports, dan termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 100.

Pada kompetisi ini, pebulutangkis yang digadang menjadi penerus dari Susy Susanti yakni Putri Kusuma Wardani atau yang akra disapa Putri KW akhirnya akan melakukan debut perdananya di level senior khususnya level 100.

Hal itu disampaikan oleh salah satu pengurus PBSI yakni Bambang Roedyanto melalui akun Twitter pribadinya yang mengatakan bahwa tunggal putri yang digadang-gadang akan menjadi The Next dari Susy Susanti resmi debut di Orleans Masters 2021.

"Putri KW akan mulai debutnya di New Orleans Masters," cuit Roedyanto.

Beberapa waktu yang lalu, Putri KW yang ditanyai mengenai bagaimana persiapan perdananya untuk bermain di Orleans Masters 2021 juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak gentar meskipun harus menghadapi lawan-lawan senior.

"Persiapannya masih banyak ke pola main, game-game aja sih, cuma sekarang lebih ekstra, kayak dari fisiknya dinaikkan lagi. Sekarang tinggal akurasinya aja sih yang ditambah lagi," tutur Putri, Rabu (17/03/21).

Setelah promosi dari junior menuju senior di tahun 2021, Putri Kusuma Wardani mengaku tak canggung dan siap meladeni perlawanan dari para pemain tunggal putri terbaik dunia di Orleans Masters tahun ini.

"Kalau aku sih ada beberapa pemain yang sudah pernah ketemu, mungkin sudah tau cara mainnya, tapi banyak juga yang belum pernah aku lawan, jadi nanti mau nunjukin, nothing to loose aja," ujar atlet berusia 18 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%