Hadapi Jagoan Thailand di Orleans Masters 2021, Putri KW Tak Gentar

Jumat, 26 Maret 2021 02:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Bakal hadapi jagoan Thailand di perempat final Orleans Masters 2021, pebulutangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani mengaku tak gentar. Copyright: © Badminton Indonesia
Bakal hadapi jagoan Thailand di perempat final Orleans Masters 2021, pebulutangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani mengaku tak gentar.

INDOSPORT.COM - Bakal hadapi jagoan Thailand di perempat final Orleans Masters 2021, pebulutangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani mengaku tak gentar.

Bermain di Palais des Sports, Kamis (25/03/21), pebulutangkis Putri Kusuma Wardani berhasil mengalahkan wakil Swiss, yakni Sabrina Jaquet di babak kedua Orleans Masters 2021.

Pebulutangkis Putri KW berhasil mengalahkan wakil Swiss, Sabrina Jaquet dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-16 dalam waktu selama 39 menit, untuk merebut tiket ke perempat final Orleans Masters 2021.

"Hari ini mainnya jauh lebih enjoy dari kemarin, lebih tenang dan lebih bisa menahan emosinya. Secara permainan juga jauh lebih baik. Saya tadi sudah bisa mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Putri KW dikutip dari situs resmi PBSI.

Putri KW juga mengakui bahwa dirinya telah menerapkan pola permainan yang tepat, sehingga membuat Sabrina Jaquet menjadi kewalahan dan frustasi.

"Hari ini saya coba menerapkan pola no smash. Jadi lebih ke lob dan main dropshot. Soalnya, kalau saya bermain smash, dia yang jadi enak dan malah berbalik susah ke saya," lanjutnya.