Hadapi Jagoan Inggris di Orleans Masters 2021, Pasangan Indonesia akan Lakukan Ini

Sabtu, 27 Maret 2021 00:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Hadapi jagoan Inggris di semifinal Orleans Masters 2021, pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani akan lakukan hal ini. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Hadapi jagoan Inggris di semifinal Orleans Masters 2021, pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani akan lakukan hal ini.

INDOSPORT.COM - Hadapi jagoan Inggris di semifinal Orleans Masters 2021, pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani akan lakukan hal ini.

Bermain di Palais des Sports, Jumat (26/03/21), pasangan Sabar/Reza berhasil mengalahkan duet eks pemain Indonesia yakni Jones Ralfy Jansen yang kini membela Jerman yakni Peter Kaesbauer.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 24 menit, pasangan Sabar/Reza sukses mengalahkan Jones/Peter dalam pertandingan straight games dengan skor 21-15, 21-9 di, untuk meraih tiket ke semifinal Orleans Masters 2021.

Usai meraih tiket ke semifinal Orleans Masters 2021, pasangan Sabar/Reza akan menghadapi unggulan 7 asal Inggris yakni Ben Lane/Sean Vendy yang sekaligus merupakan unggulan 7 di gelaran Super 100 tersebut.

Memang, jika dilihat secara peringkat, kedua pasangan inni menempati ranking yang sangat jauh. Jika Sabar/Reza masih menduduki peringkat 496, maka berbeda dengan Ben/Sean yang saat ini menempati peringkat 18 dunia.

Selain itu, pasanga Inggris ini juga kerap membuat repot pasangan Indonesia, seperti misalnya di babak pertama All England 2021 lalu, di mana pasagan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan walaupun akhirnya dipaksa mundur.