PBSI Resmi Rilis Daftar Pelatih Pelatnas 2021, Ada 2 yang Keluar

Senin, 29 Maret 2021 21:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© indosport
Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) resmi merilis daftar pelatih pelatih di tahun 2021, ada dua pelatih sebelumnya yang keluar. Copyright: © indosport
Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) resmi merilis daftar pelatih pelatih di tahun 2021, ada dua pelatih sebelumnya yang keluar.

INDOSPORT.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) resmi merilis daftar pelatih pelatih di tahun 2021, ada dua pelatih sebelumnya yang keluar.

Berdasarkan Surat Keputusan nomor SKEP/006/1.3/III/2021 yang ditandatangani Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo, PBSI resmi mengumumkan tim pelatih Pelatnas di tahun 2021.

Berdasarkan pengumuman PBSI, terdapat dua pelatih yang tidak dipanggil lagi dalam kepengurusan yang baru,  di mana dua pelatih tersebut adalah Minarti Timur dan Vita Marissa.

Minarti Timur dan Vita Marissa sebelumnya merupakan pelatih pratama di sektor tunggal putri dan ganda campuran. Tetapi, kini posisi mereka berdua diganti oleh Asep Suharno dan Muhammad Rijal.

Sebelumnya, prestasi Minarti Timur dan Vita Marissa bersama pebulutangkis pratama PBSI bisa dibilang cukup bagus, tetapi pada akhirnya PBSI memutuskan untuk tidka menggunakan jasa kedua pelatih tersebut kembali.

Sementara untuk posisi pelatih lainnya, masih sama seperti dengan nama-nama sebelumnya yang mengisi posisi pelatih di Pelatnas Cipayung pada tahun 2020.

Seperti nama Hendry Saputra masih diplot sebagai pelatih tunggal putra, hingga nama Herry IP yang juga masih dipercayai untuk melatih sektor ganda putra Pelatnas oleh PBSI.