Pelatih Ganda Putra Indonesia Terkait Anak Asuhnya di Orleans Masters 2021

Senin, 29 Maret 2021 02:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© PBSI
Pelatih ganda putra Indonesia, Thomas Indratjaja, terkait performa pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang terhenti di Orleans Masters. Copyright: © PBSI
Pelatih ganda putra Indonesia, Thomas Indratjaja, terkait performa pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang terhenti di Orleans Masters.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Thomas Indratjaja, terkait performa pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang terhenti di semifinal Orleans Masters 2021.

Bermain di Palais des Sports, Sabtu (27/03/21), pasangan Sabar/Reza dikalahkan pasangan peringkat 18 dunia asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-10, 16-21 dan 13-21.

Terkait dari performa Sabar/Reza, pelatih ganda putra Indonesia mengakatkan bahwa dirinya sudah melihat sudah ada kemajuan dari Sabar/Reza pada saat mengikuti kompetisi Orleans Masters 2021.

"Penampilan Sabar/Reza cukup baik di turnamen ini. Saya melihat teknik bermain mereka sudah banyak kemajuan. Hanya tinggal penerapan strategi dan pola main yang lebih konsisten lagi," katanya.

"Juga mereka harus evaluasi kualitas pukulan dan bagaimana caranya keluar dari tekanan di tengah-tengah pertandingan," ujar Thomas Indratjaja dalam siaran pers PBSI.

Lebih lanjut lagi, pelatih ganda putra Indonesia berharap jika pasangan Sabar/Reza bisa terus berkembang, dan menambah jam terbang dengan mengikuti banyak kompetisi internasional lagi ke depannya.

“Saya berharap mereka bisa terus berkembang dan mendapat banyak jam terbang di turnamen-turnamen lainnya,” lanjutnya.