Media Malaysia Soroti Keinginan Wakilnya untuk Menyingkirkan Pasangan Indonesia

Kamis, 1 April 2021 23:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia menyoroti keinginan wakilnya yakni Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie yang ingin menyingkirkan pasangan Indonesia untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia menyoroti keinginan wakilnya yakni Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie yang ingin menyingkirkan pasangan Indonesia untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia menyoroti keinginan wakilnya yakni Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie yang ingin menyingkirkan pasangan Indonesia untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan independen Malaysia yakni Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie diketahui sedang berjuang untuk meraih tiket agar bisa tampil di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Tak heran jika pasangan yang resmi didegradasi oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dari Pelatnas Malaysia tahun 2021 ini mendaftarkan diri di tiga kopmpetisi yang termasuk ke dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Tiga kompetisi tersebut adalah India Open 2021 yang digelar pada 11-16 Mei, kemudian Malaysia Open 2021 pada 25-30 Mei dan Singapore Open 2021 pada 1-6 Juni.

Media Malaysia, The Star, meyakini kalau kengototan pasangan Goh/Shevon mendaftar di tiga turnamen bulutangkis tersebut adalah karena mereka sedang mencoba untuk menyingkirkan pasangan Indonesia, yakni Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja dari peringkat kedelapan dalam klasemen sementara 'race to Tokyo'.

Dalam update klasemen sementara kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 per Selasa (30/03/21) lalu, pasangan Goh/Shevon menempati peringkat 11, sedangkan wakil Indonesia yakni Hafiz/Gloria menempati peringkat delapan.