Bahas Soal Olimpiade Tokyo, Pasangan India Bawa-bawa Indonesia

Selasa, 30 Maret 2021 12:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Bahas soal Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bawa-bawa soal pasangan ganda putra Indonesia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Bahas soal Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bawa-bawa soal pasangan ganda putra Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bahas soal Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bawa-bawa soal pasangan ganda putra Indonesia.

Semenjak memenangkan gelar di Thailand Open 2019, dan menjadi runner-up French Open 2019, nama pasangan Satwik/Chirag memang sangat membumbung tinggi di India.

Tak hanya itu, pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty merupakan salah satu pasangan ganda putra yang akan diandalkan oleh India pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Menjadi pasangan ganda putra yang akan diandalkan India dalam merebut medali di Olimpiade Tokyo 2020, Satwik/Chirag membawa-bawa pasangan Indonesia.

Di mana menurut wakil India, dengan adanya salah satu dari tiga pasangan ganda putra Indonesia yang ada dalam peringkat sementara 'race to Tokyo' dan pasti akan dicoret, maka mereka setidaknya adakan berada di urutan kedelapan.

"Fokus utama saat ini adalah finis di delapan besar. Saat ini kami berada di urutan ke 9 dalam Race to Tokyo tetapi salah satu dari pasangan Indonesia akan keluar dari perlombaan karena mereka adalah pasangan ketiga dari negara tersebut. Jadi kami secara efektif berada di urutan kedelapan saat ini," ujar pasangan India dikutip dari situs olahraga Sportskeeda.