Ingin Singkirkan Wakil Indonesia, Pasangan Malaysia Alami Dilema

Jumat, 2 April 2021 00:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Berupaya menyingkirkan wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, pasangan independen Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie alami dilema. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berupaya menyingkirkan wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, pasangan independen Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie alami dilema.

INDOSPORT.COM - Berupaya menyingkirkan wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, pasangan independen Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie alami dilema.

Dalam perjalanan pasangan Goh/Shevon untuk meraih tiket untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, wakil Malaysia harus mengalami dilema setelah hasil yang tidak maksimal di kompetisi Swiss Open 2021 dan All England 2021.

Pasangan Goh/Shevon sempat mendapatkan kesempatan emas ketika terhenti di babak perempat final Swiss Open 2021, sedangkan pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja terhenti di babak pertama.

Kesempatan berikutnya datang di kompetisi di kompetisi All England 2021, di mana pasangan Malaysia mengikuti kompetisi itu, sedangkan wakil Indonesia absen di gelaran BWF World Tour Super 1000.

Tetapi, lagi-lagi pasangan Goh/Shevon terhenti di babak pertama atas pasangan Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee, dan kembali melepaskan kesempatan untuk bisa menggeser pasangan Indonesia, Hafiz/Gloria.

Setelah hasil yang kurang maksimal di Swiss Open 2021 dan All England 2021, pasangan Goh/Shevon terpaksa mundur dari kompetisi Orleans Masters 2021 untuk mencegah terjadinya cedera yang lebih parah.