Billy Haryanto, Juragan Beras yang Inisiatif Gelar All Sragen 2021

Kamis, 8 April 2021 15:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© m.jpnn
Billy Haryanto, Dewan Pembina PBSI sekaligus juragan beras asal Sragen yang cinta mati dengan dunia bulutangkis. Copyright: © m.jpnn
Billy Haryanto, Dewan Pembina PBSI sekaligus juragan beras asal Sragen yang cinta mati dengan dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Nama juragan beras asal Sragen, Billy Haryanto tengah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir lantaran berinisiatif menggelar turnamen bulutangkis All Sragen 2021.

Nama Billy Haryanto menyita atensi publik terutama para pecinta bulutangkis usai Herry Iman Pierngadi selaku pelatih tim ganda putra memboyong para anak asuhnya untuk menjalani latihan di Solo dan Sragen di tengah jeda turnamen internasional BWF.

Pelatih yang akrab disapa Herry IP itu memboyong Kevin Sanjaya/Marcus Gideon cs bersama rombongan asisten pelatih Aryono Miranat dan pelatih fisik Ricky Susiono ke Jawa Tengah untuk menjalani latihan di luar pelatnas Cipayung sejak Senin (5/4) hingga Kamis (8/4) hari ini.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi PBSI, latihan di Solo dan Sragen ini menurut Herry IP merupakanbentuk penyegaran. Hal ini juga sebagai obat kecewa dengan apa yang terjadi di All England 2021 lalu.

Program latihan tersebut juga disebut sebagai ‘All Sragen 2021’, di mana juga terdapat turnamen internal berhadiah ratusan juta yang digelar di sebuah gelanggang olahraga berstandar internasional milik Billy Haryanto.

Sontak banyak yang penasaran dengan sosok Billy Haryanto. Pria paruh baya itu ternyata merupakan seorang penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) sekaligus pengusaha berasa asal Sragen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%