Ayah Novak Djokovic Tabuh Genderang Perang ke Roger Federer, Ada Apa?

Jumat, 9 April 2021 14:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Movietvtechgeeks
Novak Djokovic (kiri) dan Roger Federer saat berhadapan di Final Wimbledon 2019. Copyright: © Movietvtechgeeks
Novak Djokovic (kiri) dan Roger Federer saat berhadapan di Final Wimbledon 2019.

INDOSPORT.COM – Ayah petenis asal Serbia Novak Djokovic, Srdjan, menabuh genderang perang kepada Roger Federer dengan mengungkapkan satu hal mengejutkan. Apa itu?

Seperti diketahui, Novak Djokovic dan Roger Federer sudah lama terlibat persaingan sengit di lapangan tenis. Kedua petenis tunggal putra tersebut telah bersua 50 kali sejak 2006.

Menurut catatan ATP, Djokovic unggul dengan mengemas 27 kemenangan, sedangkan 23 pertandingan lainnya menjadi milik Federer.

Hubungan yang rumit antara Djokovic dan Federer ini juga berlangsung di luar lapangan. Djokovic diketahui menentang rencana Federer dan rival lainnya, Rafael Nadal, untuk membentuk grup tenis kedua - Asosiasi Pemain Tenis Profesional.

Ayah Djokovic, Srdjan, baru-baru ini seperti ingin ‘mengipasi’ api perselisihan kedua petenis papan atas itu dengan mengungkapkan fakta mengejutkan terkait Federer.

Dilansir dari Marca, Srdjan mengklaim bahwa Roger Federer bukan orang baik karena pernah menyerang Novak Djokovic saat keduanya masih muda.

"Sekitar 15 tahun lalu, Federer menyerang putra saya ketika dia masih muda. Dia berusia 18 atau 19 tahun kala itu," kata Srdjan.

"Saya tahu seseorang yang lebih baik darinya akan ada di sana. Jadi, saya katakan bahwa Federer adalah juara hebat. Petenis terbaik saat itu."

"Meskipun dia seorang juara hebat, Roger Federer bukanlah orang yang baik," tutur Srdjan Djokovic.

Tuduhan Serdjan terhadap Federe berlanjut dengan mengatakan bahwa petenis asal Swiss ini merasa terancam dengan keberadaan Djokovic yang akan muncul sebagai bintang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%