Kevin/Marcus Absen, Pasangan Ini Diprediksi Jadi Juara di India Open 2021

Sabtu, 10 April 2021 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon absen, media asing prediksi ganda putra ini yang akan keluar sebagai juara di kompetisi India Open 2021, siapa? Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon absen, media asing prediksi ganda putra ini yang akan keluar sebagai juara di kompetisi India Open 2021, siapa?

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon absen, media asing prediksi ganda putra ini yang akan keluar sebagai juara di kompetisi India Open 2021, siapa?

Usai tragedi tidak menyenangka di All England 2021 yang memaksa tim bulutangkis Indonesia untuk mundur dari kompetisi itu, pasangan Kevin/Marcus diketahui tidak akan tampil di kompetisi India Open 2021.

Absennya pasangan ganda putra peringkat 1 dunia tersebut membuat media asing asal India, 36badminton, memprediksi akan muncul juara baru di kompetisi India Open 2021.

Tidak hanya pasangan Kevin/Marcus saja yang akan absen di kompetisi India Open 2021, tetapi pasangan peringkat 2 dunia asal Indonesia, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta pasangan peringkat 3 dunia yakni Lee Yang/Wang Chi-lin.

Tetapi, media India meyakini kalau ketidakhadiran ketiga pasangan ganda putra itu akan digantikan oleh pasangan lainnya yang juga akan berpotensi sebagai juara baru.

Di mana pasangan-pasangan itu adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Choi SolGyu/Seo Seung Jae, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan favorit tuan rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%