Jelang India Open 2021, BAM Akhiri Kontrak Bernilai Ratusan Miliar

Sabtu, 10 April 2021 00:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Menjelang bergulirnya kompetisi India Open 2021, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)  resmi mengakhiri kontrak ratusan miliar dengan apparel Victor. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Menjelang bergulirnya kompetisi India Open 2021, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) resmi mengakhiri kontrak ratusan miliar dengan apparel Victor.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi India Open 2021, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)  resmi mengakhiri kontrak ratusan miliar dengan apparel Victor.

Dilansir dari situs olahraga New Strait Times, BAM diketahui akan segera mengakhiri kerja samanya dengan apparel Victor setelah bekerja sama selama enam tahun lamanya.

Diketahui BAM sebelumnya menjalin kontrak 6 tahun bersama Victor senilai 60 juta Ringgit Malaysia (setara Rp210 miliar), di mana kontrak itu ditandatangani pada tahun 2015 lalu.

Salah seorang sumber dari BAM menyebutkan, BAM akan melakukan kesepakatan baru yang genting, di tengah situasi pandemi COVID-19 yang melumpuhkan sektor olahraga di seluruh dunia selama satu tahun terakhir.

Setelah mengakhiri kontrak ratusan miliarnya dalam 15 tahun terakhir bersama Victor, BAM diketahui akan segera menjalin kontrak baru dengan apparel Yonex.

Sebelumnya, BAM diketahui telah lebih dulu menjalin kerja sama dengan Yonex, dan kali ini, mereka akan kembali melakukan kerja sama tersebut setelah 15 tahun terakhir berpisah.

"Ini benar-benar membantu, mengingat iklim saat ini. Ini adalah kabar baik untuk semua orang," ujar salah seorang sumber.