Media Malaysia Soroti Sanjungan Pelatih Jepang untuk Bintangnya

Jumat, 9 April 2021 21:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© www.olympicchannel.com
Media Malaysia menyoroti sanjungan pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi, kepada bintangnya Lee Zii Jia atas penampilan gemilangnya di All England 2021. Copyright: © www.olympicchannel.com
Media Malaysia menyoroti sanjungan pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi, kepada bintangnya Lee Zii Jia atas penampilan gemilangnya di All England 2021.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia menyoroti sanjungan pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi, kepada bintangnya Lee Zii Jia atas penampilan gemilangnya di All England 2021.

Pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi melontarkan pujian kepada bintang tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia berkat aksi heroiknya mengalahkan pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota, di kompetisi All England 2021.

Pada kompetisi All England 2021, pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-16, 21-19, di perempat final pada Jumat (19/03/21) di Arena Birmingham, Inggris.

Berkat penampilan gemilang Lee Zii Jia, Nakanishi pun melemparkan sebuah pujian kepadanya yang disoroti media Malaysia, The Star. Dalam penuturannya, pelatih Jepang mengatakan bahwa pebulutangkis itu tampil dengan sangat baik.

Media Malaysia juga menyoroti pernyataan pelatih Jepang mengatakan bahwa Lee Zii Jia yang dulunya sering melakukan kesalahan, kini lebih baik dalam melakukan pukulan dan membuat Kento Momota kesulitan untuk meresponsnya.

Pelatih Jepang juga mengatakan bahwa kini bintang Malaysia itu sudah meningkat dalam teknik dan permainan ofensifnya pun sukses membuat lawan-lawannya menjadi tidak senang, apalagi menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%