Come Back China dan Absennya Pemain Bintang Indonesia di India Open 2021 Jadi Sorotan

Minggu, 11 April 2021 12:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Media asing soroti come back-nya pebulutangkis China dan absennya pemain bintang Indonesia di kompetisi India Open 2021. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Media asing soroti come back-nya pebulutangkis China dan absennya pemain bintang Indonesia di kompetisi India Open 2021.

INDOSPORT.COM - Media asing soroti come back-nya pebulutangkis China dan absennya pemain bintang Indonesia di kompetisi India Open 2021.

Setelah sekian lama absen dari panggung bulutangkis internasional, pebulutangkis China akhirnya come back di kompetisi India Open 2021 yang akan diselenggarakan pada 11 - 16 Mei di New Delhi, India.

Adapun nama-nama pemain yang didaftarkan oleh tim bulutangkis China, di antara yaitu Lu Guang Zu, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, Huang Kai Xiang/Liu Cheng, Zheng Yu/Li Wen Mei dan Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting.

Jika pebulutangkis China come back di kompetisi India Open 2021, maka media asing asal India, 360badminton, menyoroti absennya para pemain bintang Indonesia yang bakal absen di gelaran BWF World Tour Super 500.

PBSI telah mengumumkan siapa-siapa saja yang akan mereka kirimkan untuk berlaga di kompetisi India Open 2021, dan dari pengumuman tersebut terdapat tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di gelaran Super 500 tersebut.

Tiga wakil Indonesia yang dikirimkan ke kompetisi India Open 2021 hanya di sektor ganda putra dan campuran. Sedangkan, di sektor lainnya tidak.