Tim China Come Back di India Open 2021, Pebulutangkis Ini Jadi Sorotan

Minggu, 11 April 2021 09:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Keputusan tim bulutangkis China untuk akhirnya come back di kompetisi India Open 2021, membuat pebulutangkis tunggal putra Shi Yuqi jadi sorotan. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Keputusan tim bulutangkis China untuk akhirnya come back di kompetisi India Open 2021, membuat pebulutangkis tunggal putra Shi Yuqi jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Keputusan tim bulutangkis China untuk akhirnya come back di kompetisi India Open 2021, membuat pebulutangkis tunggal putra Shi Yuqi jadi sorotan.

Usai absen dari kompetisi Asian Leg yang terdiri dari dua seri Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals, dan All England 2021, tim bulutangkis China akhirnya resmi come back di kompetisi India Open 2021.

Kompetisi India Open 2021 akan digelar pada 11 - 16 Mei di Siri Forst Indoor Badminton Stadium, New Delhi, India, dan gelaran BWF World Tour Super 500 ini akan termasuk ke dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Come back-nya tim bulutangkis China di kompetisi bulutangkis internasional pun disampaikan oleh Twitter akun @BadmintonTalk, yang merilis nama-nama pebulutangkis yang bermain di kompetisi India Open 2021.

Adapun nama-nama yang dikirim oleh tim bulutangkis China ke kompetisi India Open 2021 di antaranya yaitu Shi Yuqi, Li Shifeng (cadangan), Han Chengkai/Zhou Haodong, Huang Kaixiang/Liu Cheng, Li Wenmei/Zheng Yu dan Liu Xuanxuan/Xia Yuting.

Dari sekian banyaknya nama yang didaftarkan oleh tim bulutangkis China di kompetisi India Open 2021, Ada satu nama yang menjadi sorotan media India, 360badminton.