Lin Dan Mungkin Tak Jadi Ikut Kejuaraan Nasional, Ada Apa?

Senin, 12 April 2021 22:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Legenda bulutangkis Lin Dan yang semula dikabarkan bakal ikut di kompetisi Kejuaraan Nasioal China yang dimulai pada April, dikabarkan bakal absen. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Legenda bulutangkis Lin Dan yang semula dikabarkan bakal ikut di kompetisi Kejuaraan Nasioal China yang dimulai pada April, dikabarkan bakal absen.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Lin Dan yang semula dikabarkan bakal ikut di kompetisi Kejuaraan Nasioal China yang dimulai pada April, dikabarkan bakal absen.

Lin Dan yang memutuskan mundur dari dunia bulutangkis internasional pada 4 Juli 2020 sempat dikabarkan akan ikut serta di kompetisi Kejuaraan Nasional China di tahun 2021.

Tetapi rupanya, hal itu mungkin tidak bisa terjadi setelah Lin Dan dikabarkan bakal melewatkan kompetisi bulutangkis nasional China yang mulai bergulir pada 17 April - 2 Mei di kota Zhengzhou.

Tidak bakal ikut sertanya Lin Dan di Kejuaraan Nasional China semakin kuat setelah namanya belum terdaftar untuk mengikuti tes kebugaran fisik seperti yang dilaporkan dari situs olahraga 360badminton yang disadur dari Sports Sina.

Tetapi masih banyak spekulasi yang menyebut bahwa Lin Dan diyakini akan berpartisipasi di kompetisi tersebut tanpa harus mengikuti tes fisik apapun. Sejauh ini, kabar tersebut memang belum bisa dibenarkan.

Selepas pensiun dari dunia yang membesarkan namanya, Lin Dan memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Bahkan secara rutin, legenda tunggal putra China sering antar-jemput putra semata wayangnya, yaitu Lin Xiaoyu pergi ke sekolah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%