Tanggapi Pujian Pelatih Jepang, Ini Kata Bintang Malaysia

Jumat, 16 April 2021 14:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© instagram/@YosukeNakanishi
Bintang tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia menanggapi pujian yang diberikan oleh pelatih Jepang, Yosuke Nakanishi selepas berhasil mengalahkan Kento Momota. Copyright: © instagram/@YosukeNakanishi
Bintang tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia menanggapi pujian yang diberikan oleh pelatih Jepang, Yosuke Nakanishi selepas berhasil mengalahkan Kento Momota.

INDOSPORT.COM - Bintang tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia menanggapi pujian yang diberikan oleh pelatih Jepang, Yosuke Nakanishi selepas berhasil mengalahkan Kento Momota di All England 2021.

Pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi melontarkan pujian kepada bintang tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia berkat aksi heroiknya mengalahkan pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota, di kompetisi All England 2021.

Pada kompetisi All England 2021, pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-16, 21-19, di perempat final pada Jumat (19/03/21) di Arena Birmingham, Inggris.

Berkat penampilan hebatnya itu, Lee Zii Jia pun mendapat sanjungan dari pelatih Jepang, karena dianggap menjadi pebulutangkis yang tampil sangat bagus dan memiliki smash yang kuat.

"Penampilannya bagus. Dari semua anggota yang berkompetisi di tur dunia, smashnya mungkin yang tercepat dan harus diwaspadai. Momota melakukan banyak kesalahan dan membuat lawanya bisa melakukan smash dengan mudah," ujar Yosuke Nakanishi dikutip dari Yahoo.

Lebih lanjut lagi, Nakanishi mengatakan bahwa bintang tunggal putra Malaysia itu sudah berkembang dengan sangat pesat, dan akan sangat tidak menyenangkan jika Kento Momota bertemu dengannya di Olimpiade Tokyo 2020 nanti.

"Momota dibuat kerepotan kali ini dengan serangan-serangannya yang baik. Dia melakukannya dengan sangat baik. Ini telah meningkat dalam hal teknologi dan kinerja permainan, dan menjadi sedikit tidak menyenangkan untuk Olimpiade Tokyo," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%