Jepang Bangkit, Media China Tetap Khawatirkan Ganda Putra Indonesia di Olimpiade

Minggu, 18 April 2021 06:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shi Tang/Getty Images
Kebangkitan tim Jepang tak membuat media China mengabaikan kekuatan dari ganda putra Indonesia di kompetisi Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kebangkitan tim Jepang tak membuat media China mengabaikan kekuatan dari ganda putra Indonesia di kompetisi Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Kebangkitan tim Jepang tak membuat media China mengabaikan kekuatan dari ganda putra Indonesia di kompetisi Olimpiade Tokyo 2020.

Meskipun tim bulutangkis Jepang saat ini memiliki pasangan baru yang siap memberikan ancaman, media China tetap menganggap jika ganda putra Indonesia yang mematikan.

Diketahui saat ini, salah satu ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe berhasil melejit usai performa fantastis mereka di kejuaraan All England 2020 pada Maret.

Pasangan Jepang Endo/Watanabe berhasil mengalahkan ganda putra no. 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk kali keenam dan akhirnya merebut gelar All England 2020 di Arena Birmingham untuk kali pertama sebagai pasangan.

Tak hanya meraih gelar All England pada edisi 2020 saja, pasagan Endo/Watanabe berhasil mempertahankan gelar mereka di tahun 2021. Pencapaian itu pun menyamai rekor dari Kevin/Marcus dan Ricky Subagja/Rexy Mainaky.

Kedua pasangan ganda putra Indonesia itu menjadi dua pasangan yang beerhasil meraih gelar All England dalam dua tahun beruntun, dan Endo/Watanabe menjadi yang ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%