Terpukau dengan Skill Liliyana Natsir, Pebulutangkis Jepang Beri Julukan Ini

Minggu, 18 April 2021 03:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arijit Sen/ Hindustan Times via Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino, menyebut Liliyana Natsir sebagai sbeutan
Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino, menyebut Liliyana Natsir sebagai sbeutan "Dewa" karena skill yang dimilikinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino, menyebut Liliyana Natsir sebagai sbeutan "Dewa" karena skill yang dimilikinya.

Liliyana Natsir memang sudah resmi memutuskan gantung raket pada Januari 2019 di turnamen Indonesia Masters. Meski begitu, apa yang telah  dilakukannya selama masih aktif bermain rupanya sangat membekas di hati para kompetitornya.

Salah satunya datang dari kompetitor asal Jepang, yaitu pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, yang berhadapan dengan Liliyana Natsir selama legenda Indonesia masihi aktif bermain.

Bahkan pebulutangkis Arisa Higashino tak sungkan untuk menyebut Liliyana Natsir sebagai seorang dewa karena kepiawaiannya saat bermain di sektor ganda campuran selama masih aktif bermain.

"Bagi saya, Liliyana Natsir seperti Dewa dan menurutku, dia, benar-benar atlet yang terhormat," ujar Arisa Higashino dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Menimpali apa yang dikatakan Arisa Higashino, Yuta Watanabe pun sependapat dengan rekannya dengan menyebut Liliyana Natsir sebagai seorang atlet yang sangat lihai ketika bermain.

"Bagi saya, Liliyana Natsir adalah seorang pemain yang sangat mahir pandai dan dia sangat mahir di depan net," ujar Yuta Watanabe.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%