Penolakan Vaksinasi Pebulutangkis Peringkat 1 Dunia Jadi Sorotan

Selasa, 20 April 2021 15:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penolakan vaksinasi dari pebulutangkis tunggal putri peringkat 1 dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying jadi sorotan media China. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penolakan vaksinasi dari pebulutangkis tunggal putri peringkat 1 dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying jadi sorotan media China.

INDOSPORT.COM - Penolakan vaksinasi dari pebulutangkis tunggal putri peringkat 1 dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying jadi sorotan media China.

Setiap pebulutangkis Chinese Taipei mendapatkan vaksinasi beberapa hari yang lalu dari vaksin AstraZeneca, tetapi pebulutangkis tunggal putri peringkat 1 dunia, Tai Tzu Ying menolah untuk melakukannya karena alasan medis pribadi.

Sang ayah, yakni Tai Nan Kai pun menjelaskan alasan di balik penolakan putrinya, yakni Tai Tzu Ying untuk divaksinasi seperti dilansir dari situs olahraga LTN yang disoroti media China, Aiyuke.

Menurut ayahnya, Tai Tzu Ying sedang dalam penyesuaian siklus menstruasi dengan mengonsumsi obat resep dokter untuk memaksimalkan penampilannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Itulah mengapa menurut ayahnya, Tai Tzu Ying menolak untuk divaksinasi karena vaksin yang diberikan bisa menimbulkan efek samping yang tidak diharapkan.

Meskipun saat ini pebulutangkis Chinese Taipei itu tidak divaksinasi, ayahnya tetap berharap jika Tai Tzu Ying bisa mendapatkan vaksinasi suatu hari nanti dengan vaksin yang lain di masa depan dan cocok untuk putrinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%