Media Malaysia Soroti Ujian Berat Mohammad Ahsan di Bulan Ramadan

Jumat, 23 April 2021 15:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Media Malaysia menyoroti ujian berat dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, di bulan Ramadan. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Media Malaysia menyoroti ujian berat dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, di bulan Ramadan.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia menyoroti ujian berat dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, di bulan Ramadan.

Media Malaysia, Metro, menyoroti pernyataan Mohammad Ahsan yang mengatakan bahwa Ramadan kali ini dirinya harus menjalankan puasa dan latihan secara serentak.

Pada 2020, rekan Hendra Setiawan juga menjalankan puasa Ramadan, tetapi yang membuat berbeda yaitu tidak ada kompetisi bulutangkis internasional yang bergulir.

Kompetisi bulutangkis internasional memang mengalami kevakuman pada 2020 karena Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan untuk menunda dan membatalkan turnamen akibat pandemi Covid-19, sebelum akhirnya menyelenggarakan Denmark Open 2020.

Berbeda pada puasa Ramadan kali ini, ketika pebulutangkis ganda putra Indonesia itu harus menjalankan latihan seperti biasa, dan memastikan dirinya tetap bugar menjelang bergulir kompetisi Malaysia Open 2021 pada Mei.

Media Malaysia pun menyoroti tekad bulat rekan Hendra Setiawan yang mengatakan akan tetap berpuasa meskipun harus menjalankan latihan dari pagi sampai malam.