Punya Istri Sebaik Xie Xingfang, Lin Dan Bersyukur

Jumat, 23 April 2021 02:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Visual China Group via Getty Images
Legenda bulutangkis China, Lin Dan mengaku bersyukur dirinya memiliki istri yang sangat pengertian seperti Xie Xingfang. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Legenda bulutangkis China, Lin Dan mengaku bersyukur dirinya memiliki istri yang sangat pengertian seperti Xie Xingfang.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis China, Lin Dan mengaku bersyukur dirinya memiliki istri yang sangat pengertian seperti Xie Xingfang.

Kisah cinta antara Lin Dan dan eks tunggal putra China, Xie Xingfang memang selalu sukses menyita perhatian. Terlebih lagi karena kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh legenda tunggal putra Negeri Tirai Bambu tersebut.

Lin Dan diketahui selingkuh dengan salah seorang model China dan perselingkuhannya yang awalnya tidak terekspos publik akhirnya terekspos, padahal waktu itu sang istri sedang mengandung anak pertama mereka.

Namun karena tak ingin memperpanjang masalah, Xie Xingfang pun akhirnya memaafkan Lin Dan dan itu semua ia lakukan demi putranya yang baru saja lahir ke dunia, yang diberi nama Lin Xiaoyu.

Legenda bulutangkis China, Lin Dan yang sempat menyelingkuhi sang istri diketahui pernah menyebut istrinya merupakan sosok yang pengertian ketika ia diwawancarai oleh salah satu media India, Femina.

"Ada perjalanan besar yang diperlukan sebagai pemain bulutangkis profesional dan bepergian dari satu zona waktu ke zona waktu lainnya selalu memakan biaya besar," ujar Lin Dan.

Legenda tunggal putra China tersebut mengucapkan terima kasih atas pengertian istrinya tersebut karena berkat pengertian Xie Xingfang saat ini rumah tangga mengalami keseimbangan.

"Saya sangat berterima kasih kepada istri saya yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun dan memahami komitmen profesional saya. Dia juga menjadi pemain bulutangkis dan Juara Dunia, (Xie Xingfang, mantan Juara Dunia), jadi dia memahami tuntutan permainan," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%