Situs Olimpiade Soroti Pernikahan Eks Pebulutangkis India dengan Aktor Tampan

Sabtu, 24 April 2021 02:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Juni Adi
© Instahram.com/@thestorybox.karansoma
Situs Olimpiade soroti pernikahan eks pebulutangkis India, Jwala Gutta dengan aktor tampan Tamil sekaligus produser, Vishnu Vishal. Copyright: © Instahram.com/@thestorybox.karansoma
Situs Olimpiade soroti pernikahan eks pebulutangkis India, Jwala Gutta dengan aktor tampan Tamil sekaligus produser, Vishnu Vishal.

INDOSPORT.COM - Situs Olimpiade soroti pernikahan eks pebulutangkis India, Jwala Gutta dengan aktor tampan Tamil sekaligus produser, Vishnu Vishal.

Perempat finalis ganda putri Olimpiade London 2012, Jwala Gutta telah resmi melangsungkan pernikahan dengan aktor India Tamil sekaligus produser, Vishnu Vishal, di kediamannya pada Kamis (22/04/21).

Kabar bahagia dari eks pebulutangkis India ini pun mendapat sorotan dari situs Olimpiade, yang menyoroti perjalanan cinta Jwala Gutta dan Vishnu Vishal yang sudah berpacaran selama 3 tahun.

Situs Olimpiade menyoroti pertunangan keduanya pada September 2020, ketika Vishnu Vishal melamar kekasihnya tepat pada ulang tahunnya yang ke-37, dan keduanya akhirnya mengumumkan pernikahan mereka pada awal April.

Eks pebulutangkis Jwala Gutta, sebelumnya sudah pernah menikah dengan sesama pebulutangkis India, Chetan Anand, tetapi pernikahan mereka harus berakhir pada 2011.

Demikian pula dengan Vishnu Vishal, yang mana ini merupakan pernikahan kedua dari aktor sekaligus produser India tersebut.

Vishnu Vishal diketahui telah menikah dengan produser film, Ragini Nataraj pada 2010. Tetapi pernikahan itu hanya bertahan selama 8 tahun, setelah keduanya memutuskan berpisah pada 2018, dan memiliki seorang putra yang lahir pada 2017.