Selamat! Pebulutangkis India Keturunan China Akan Menikahi Aktor Tampan

Kamis, 15 April 2021 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis India Jwala Gutta dan calon suaminya Vishnu Vishal. Copyright: © Instagram@jwalagutta1
Pebulutangkis India Jwala Gutta dan calon suaminya Vishnu Vishal.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis India  keturunan China, Jwala Gutta, mengumumkan akan segera menikah dengan pujaan hatinya. Pernikahan ini  akan digelar pada 22 April 2021 mendatang. 

Jwala Gutta diketahui akan menikahi seorang pria bernama Vishnu Vishal, yang juga dikenal sebagai seorang aktor dan produser asal Tamil, India. Keduanya sudah lebih dulu bertunangan pada September tahun lalu.

Kabar membahagiakan ini terungkap dalam sebuah kartu undangan yang diunggah Jwala Gutta melalui akun Twitter-nya pada hari Selasa (13/04/21) kemarin.

“Dengan restu keluarga kami, ini memberi kami kegembiraan yang luar biasa dalam berbagi berita pernikahan kami, dalam urusan pribadi di hadapan orang yang dekat dan tersayang. Kami akan menikah,” tulis Jwala  Gutta.

“Kami berterima kasih atas semua cinta yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun dan mencari berkah saat kami memulai perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan ini,” lanjutnya.

Vishnu Vishal pun tak ketinggalan mengumumkan kabar bahagia ini dengan menambahkan taggar #JwalaVished, di Twitter.

“Hidup adalah sebuah perjalanan ... rangkullah ... percayalah dan lakukan lompatan... Butuh semua cinta dan dukunganmu seperti biasa.”

Jwala dan Vishnu diketahui memang sudah berkencan cukup lama. Mereka mulaimempublikasikan hubungan spesial mereka di media sosial sejak dua tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%