Sah! Pebulutangkis Keturunan China Resmi Jadi Istri Aktor Tampan India

Jumat, 23 April 2021 23:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis keturunan China, Jwala Gutta, akhirnya resmi menjadi istri dari aktor tampan India, Vishnu Vishal.

Sebelumnya, Jwala Gutta, mengumumkan bahwa pebulutangkis keturunan China ini akan menikah pada 22 April 2021, setelah dirinya dan sang kekasih yang merupakan aktor sekaligus produser India bertunangan pada September 2020.

Kabar membahagiakan ini terungkap dalam sebuah kartu undangan yang diunggah Jwala Gutta melalui akun Twitter-nya pada Selasa (13/04/21).

“Dengan restu keluarga kami, ini memberi kami kegembiraan yang luar biasa dalam berbagi berita pernikahan kami, dalam urusan pribadi di hadapan orang yang dekat dan tersayang. Kami akan menikah,” tulis Jwala  Gutta.

“Kami berterima kasih atas semua cinta yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun dan mencari berkah saat kami memulai perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan ini,” lanjutnya.

Aktor sekaligus produser India, Vishnu Vishal pun tak ketinggalan mengumumkan kabar bahagia ini dengan menambahkan taggar #JwalaVished, di Twitter.

“Hidup adalah sebuah perjalanan ... rangkullah ... percayalah dan lakukan lompatan... Butuh semua cinta dan dukunganmu seperti biasa.”