Resmi Membela Negara Baru, Jordan Hart Ingin Jadi Ancaman di Setiap Turnamen

Selasa, 27 April 2021 08:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© bwfbadminton
Sudah resmi membela Polandia di kompetisi bulutangkis internasional, begini harapa dari pebulutangkis peringkat 62 dunia, Jordan Hart. Copyright: © bwfbadminton
Sudah resmi membela Polandia di kompetisi bulutangkis internasional, begini harapa dari pebulutangkis peringkat 62 dunia, Jordan Hart.

INDOSPORT.COM - Sudah resmi membela Polandia di kompetisi internasional, begini harapan pebulutangkis peringkat 62 dunia, Jordan Hart.

Pebulutangkis Jordan Hart memutuskan pindah dari Pembrokeshire (Wales) ke Warsawa (Polandia), dan secara resmi tidak akan mewakili Wales di kompetisi apa pun termasuk Commonwealth Games 2022.

Diakui oleh atlet bulutangkis 26 tahun kalau keputusan itu diambilnya setelah hampir tidak mungkin menjadi pemain penuh waktu di Wales.

"Ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi saya. Itu adalah keputusan yang dibuat dengan banyak air mata," kata Jordan Hart dikutip dari media BBC Sport Wales.

"Anda harus berada dalam lingkungan di mana Anda merasa semua orang mendorong hal yang sama. Setiap orang memiliki tujuan dan aspirasi yang sama dan Anda merasa didukung," katanya menambahkan.

Resmi membela Polandia di ajang internasional, Jordan Hart, mengaku dirinya memiliki target khusus terutama dalam hal meningkatkan peringkat dunianya.

"Tujuan utama saya adalah benar-benar menyesuaikan diri dengan lingkungan baru saya dan mengatasinya. Ini adalah perubahan besar bagi saya," katanya.

"Pada akhirnya, kami di sini untuk meningkatkan peringkat dunia saya. Dalam satu tahun ke depan, saya ingin stabil dalam 50 besar dunia," ujar Hart dikutip dari media Badminton Europe.