Dituding Manfaatkan Legenda China, Selingkuhan Lin Dan Angkat Suara

Rabu, 28 April 2021 06:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Shi Tang/Getty Images
Dituding memanfaatkan hubungan baiknya dengan legenda bulutangkis China, selingkuhan Lin Dan, yakni Zhao Yaqi angkat suara. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Dituding memanfaatkan hubungan baiknya dengan legenda bulutangkis China, selingkuhan Lin Dan, yakni Zhao Yaqi angkat suara.

INDOSPORT.COM - Dituding memanfaatkan hubungan baiknya dengan legenda bulutangkis China, selingkuhan Lin Dan, yakni Zhao Yaqi angkat suara.

Pada 2016 sebelum Olimpiade Rio berlangsung, sebuah peristiwa menggemparkan terjadi saat video Lin Dan sedang berciuman dan memeluk Zhao Yaqi di hotel tersebar luas di dunia maya.

Akibat peristiwa itu, banyak hujatan dilayangkan ke keduanya, khususnya Zhao Yaqi yang dituding panjat sosial (pansos) ke Lin Dan untuk meningkatkan kariernya di industri hiburan China.

Namun tudingan itu dibantah mentah-mentah oleh model seksi China. Empat tahun setelah skandalnya dengan Lin Dan berlalu, Zhao Yaqi pun angkat suara.

Aktris sekaligus model China itu mengaku bahwa dirinya kini sudah tak lagi ada di panggung hiburan dan lebih menikmati karier yang saat ini ia jalani dan hubungan yang lebih stabil.

"Saya tidak lagi di dalam (hiburan). Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah bekerja keras dalam karier yang saya cintai, memiliki hubungan yang stabil, dan saat ini saya menikmati hidup saya," ujar Zhao Yaqi dikutip dari China Press.