Andai Bisa Memutar Waktu, Ini yang Ingin Dilakukan Lin Dan

Jumat, 23 April 2021 02:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda tunggal putra China, Lin Dan, memberikan jawabannya ketika ditanya apa yang akan dilakukannya apabila bisa memutar waktu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda tunggal putra China, Lin Dan, memberikan jawabannya ketika ditanya apa yang akan dilakukannya apabila bisa memutar waktu.

INDOSPORT.COM - Legenda tunggal putra China, Lin Dan, memberikan jawabannya ketika ditanya apa yang akan dilakukannya apabila bisa memutar waktu.

Pernah menjadi pebulutangkis terhebat di masanya dan meraih hampir seluruh gelar di turnamen bulutangkis internasional secara perorangan dan untuk Timnas Bulutangkis China, Lin Dan mengakui tidak ingin mengubah apapun tentang dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lin Dan saat diwawancarai oleh situs olahraga Femina. Apapun tidak ingin diubah oleh legenda China termasuk momen kelam ketika ia kepergok berselingkuh.

Lin Dan diketahui pernah berselingkuh dengan salah satu model terkenal China pada 2016, dan perselingkuhannya itu sukses menggemparkan banyak pihak. Terlebih lagi terjadi sebelum Olimpiade Rio 2016.

Ketika momen itu terjadi, banyak penggemar bulutangkis China yang setuju jika istrinya, Xie Xingfang, memilih berpisah dengannya terlebih lagi pada saat itu ia sedang hamil besar.

Tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Alih-alih meminta cerai, Xie Xingfang justru memilih memaafkan Lin Dan, karena ia melakukan semua itu demi putra semata wayang mereka yang pada saat itu baru lahir ke dunia.

Meskipun perselingkuhannya termasuk momen kelam dalam hidupnya, Lin Dan tetap mengaku tidak ingin mengubah apapun dan sangat bersyukur atas apa yang telah ia raih sampai saat ini.

"Tidak, tidak sama sekali! Meskipun Doraemon (kartun) adalah karakter favorit saya tetapi saya tidak percaya dalam mengubah atau mengulangi apa pun dalam hidup. Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan dan capai dalam hidup," ujar Lin Dan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%