Selingkuh tapi Dimaafkan, Lin Dan Disebut Beruntung

Jumat, 16 April 2021 05:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© badmintonplanet
Legenda bulutangkis China, Lin Dan disebut beruntung karena meskipun selingkuh, istrinya Xie Xingfang masih tetap memaafkannya. Copyright: © badmintonplanet
Legenda bulutangkis China, Lin Dan disebut beruntung karena meskipun selingkuh, istrinya Xie Xingfang masih tetap memaafkannya.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis China, Lin Dan disebut beruntung karena meskipun selingkuh, istrinya Xie Xingfang masih tetap memaafkannya.

Lin Dan tak hanya terkenal dengan prestasinya di bulutangkis saja, tetapi juga terkenal dengan skandal perselingkuhannya yang sempat menghebohkan.

Pada 2016, Lin Dan tertangkap basah sedang bermesraan dengan seorang model seksi China bernama Zhao Yaqi. Akibatnya, nama suami Xie Xingfang itu pun jadi pembicaraan di mana-mana.

Memang, skandal perselingkuhan yang dilakukan Lin Dan memang sudah berlalu 5 tahun yang lalu, namun bagi media China topik itu akan selalu menarik untuk dibahas.

Bahkan media China, Sports Sina, secara terang-terangan menyebut bahwa Lin Dan sangat beruntung karena istrinya Xie Xingfang memutuskan untuk memaafkannya pada saat itu.

Sebab, bagi media China tidak semua wanita mau mengambil keputusan seperti yang dilakukan oleh Xie Xingfang, terlebih perselingkuhan itu dilakukan ketika ia sedang mengandung buah cinta pertamanya dengan Lin Dan.

Apalagi perasaan seorang wanita yang sedang hamil sangat tidak stabil, namun kedewasaan yang dimiliki oleh Xie Xingfang menurut media China memang sangat luar biasa.

Di saat ia punya pilihan untuk melanjutkan hidupnya dan anaknya tanpa Lin Dan, Xie Xingfang justru berpikir sebaliknya. Ia tetap melihat masa depannya bersama Super Dan dan buah hati mereka yang baru saja lahir ke dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%