Kevin/Marcus dan Lin Dan Buat Legenda Jepang Terpana

Selasa, 13 April 2021 00:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Legenda ganda putri Jepang, Ayaka Takahashi mengaku terpana dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan legenda tunggal putra China, yaitu Lin Dan. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Legenda ganda putri Jepang, Ayaka Takahashi mengaku terpana dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan legenda tunggal putra China, yaitu Lin Dan.

INDOSPORT.COM - Legenda ganda putri Jepang, Ayaka Takahashi mengaku terpana dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan legenda tunggal putra China, yaitu Lin Dan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ketenaran pasangan Kevin/Marcus hingga Lin Dan di panggung bulutangkis internasional sangat luar biasa, bahkan eks pebulutangkis sekelas Ayaka Takahashi saja mengakui hal itu.

Bagi legenda Jepang Ayaka Takahashi, baik Kevin/Marcus, Lin Dan serta Lee Chong Wei merupakan para pebulutangkis yang luar biasa, dan sangat sulit untuk bisa seperti mereka.

"Lin Dan, Kevin dan Marcus. Mereka adalah para bintang. Ketenaran Lin Dan luar biasa. Lee Chong Wei juga…Saya rasa tidak ada orang yang bisa seperti mereka," ujar Ayaka Takahashi kepada Badminton Unlimited dikutip dari situs 360badminton.

Sebelumnya, legenda bulutangkis Jepang Ayaka Takahashi juga menyebut bahwa Kevin Sanjaya merupakan pebulutangkis yang sangat berbakat dan bakat yang dimilikinya itu tidak ada yang bisa meniru.

“Kevin Sanjaya. (itu karena) tekniknya. Dia merupakan pemain satu-satunya yang memiliki teknik semacam itu," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%