Bakal Tampil di Singapore Open 2021, Fitriani Banjir Dukungan dari Netizen

Jumat, 30 April 2021 13:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani mendapatkan banjir dukungan dari netizen setelah akhirnya bakal tampil di ajang Singapore Open 2021. Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani mendapatkan banjir dukungan dari netizen setelah akhirnya bakal tampil di ajang Singapore Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani mendapatkan banjir dukungan dari netizen setelah akhirnya bakal tampil di ajang Singapore Open 2021.

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Indonesia (PP PBSI) resmi akan mengirimkan 17 wakilnya di turnamen Singapore Open 2021, yang berlangsung pada 1-6 Juni mendatang di Singapore Indoor Stadium.

Dalam daftar pemain tersebut, terdapat nama Fitriani yang akan turun di ajang BWF World Tour Super 500 ini bersama nama seperti Gregoria Mariska Tunjung dan pemain muda Yulia Yosephine Susanto.

Melansir dari @BadminTalk, ini brarti akan menjadi pertandingan internasional pertama Fitriani turun sebagai pemain independent, setelah terakhir kali tampil di kompetisi internasional pada 22 Januari 2020 lalu.

Diketahui PBSI sebelumnya telah mencoret belasan nama atlet bulutangkis peserta pelatnas 2020 untuk tahun ini, termasuk nama Fitriani.

Comebacknya Fitriani di ajang internasional seperti Singapore Open 2021 pun langsung disambut positif oleh netizen, yang juga memberikan dukungan untuknya.

“Sempet kesel sama perform dia waktu turun, tp ga tau knp gw jd dukung bgt buat dia tampil bagus” @whY_nYo

“Bahagia dia tidak menyerah, good luck Fitriani” @fitatasarii

“YESS BISMILLAH GOOD LUCK NENG MPIT, YOK TUNJUKIN BISA” @odadinggom

“Semangat, Fitri. Tunjukkan dirimu yang terbaik! Masih banyak yg dukung Fitri ternyata” @buttercrawl

“Sumpah, seseneng itu! Emg kemaren dia nurun bgt, tp kaya ada harapan gt loh sama diaa. Semoga bisa buktiin!!!” @aghniazhrn

“Semoga hasilnya mengejutkan. Always support ypu neng Pitri” @indrald85

“Mungkin butuh jatuh dulu buat bangkit. Semangat Fitri, masih muda, masih jauh perjalanan” @mzbabal